KARANG TARUNA

http://hanif40.blogspot.com/

November 9, 2011

Meraih Angan, Membangun Negeri Dari Desa


DESA PAGERGUNUNG KECAMATAN ULUJAMI KABUPATEN PEMALANG
SEPERTI APA DESA INI?
Mari mengenal tempat lahir saya
 “ Dimana bumi dipijak, disitulah langit dijinjing “
Mencoba mencintai desa saya dan mencoba mengembangkannya
Mencoba berperan dalam wilayah saya sebagai pemuda bertalenta.
Mencoba jadi manusia Bermanfaat bagi masyarakat.
Mencoba Merubah Negara ini menjadi negara yang bermental Baja,
Ingin sekali negeri ini menjadi negara berteknologi yang mengandung budaya asli
Budaya Indonesia.
Namun sepertinya terlalu jauh angan saya
Mengingat saya masih menimba ilmu, belum berdiri menjadi orang.
Sebagai wujud cinta saya terhadap kekayaan alam Negeri ini.
Saya mulai dengan mencintai tempat lahir saya, juga tempat lahir orang tua saya.
Mencoba mengembangkannya,
setelah itu melihat keindahan desa, kemakmuran masyarakat desa Pagergunung.
Desa yang kucinta
Dan selanjutnya menjadi bagian dari negara ini
Yang tak melupakan desa ini.
Desa Pagergunung Kecamatan Ulujami Kabupaten Pemalang.

1 comments:

Anonymous said...

:) aminnnn